PTPP Jadi Penyedia Jasa Konstruksi Terbaik di IKN, Dirut Novel Arsyad: Berkat Kerja Sama Solid Tim

iDoPress - Salah satu perusahaan konstruksi dan investasi terkemuka Indonesia,PT Pembangunan Perumahan (PP) (Persero) Tbk atau PTPP,meraih penghargaan Project Manager Penyedia Jasa Terbaik dalam Pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN).

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Basuki Hadimuljono dalam acara Festival Merdeka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Republik Indonesia (RI) di lingkungan Kementerian PUPR,Selasa (20/8/2024).

Kementerian PUPR memberikan penghargaan tersebut kepada tiga Project Manager PTPP sebagai penghargaan atas dedikasi dan peran aktif mereka dalam pembangunan infrastruktur IKN,terutama dalam mempersiapkan acara peringatan HUT ke-79 RI di IKN pada 17 Agustus 2024.

Ketiga Project Manager yang dianugerahi adalah Addin Setyawan untuk Proyek Pekerjaan Bangunan Gedung Kantor Presiden IKN,Enggal Puji Sembada untuk Proyek Jalan Sumbu Barat IKN,dan Galang Bastiono untuk Proyek Hunian Pekerja Konstruksi IKN.

Baca juga: Soal Investasi di IKN,PBNU Bisa Pilih Lokasi Sesuai Peruntukan

Selain para Project Manager PTPP,acara tersebut juga dihadiri oleh Direktur Utama (Dirut) PTPP Novel Arsyad,Direktur Operasi Bidang Infrastruktur Yul Ari Pramuraharjo,Direktur Operasi Bidang Gedung Yuyus Juarsa,Corporate Secretary PTPP Joko Raharjo.

Dalam kesempatan itu,Novel Arsyad menyampaikan apresiasi atas penghargaan yang diterima oleh tim PTPP.

Ia menyebut pencapaian tersebut sebagai refleksi dari kinerja dan budaya kerja perusahaan yang telah diterapkan.

"Saya turut bangga dan mengapresiasi kerja luar biasa yang dilakukan oleh Insan PP pada proyek-proyek di IKN. Prestasi ini tidak akan mungkin terwujud tanpa kerja sama tim yang solid dan usaha yang terorganisir dengan baik," kata Novel dalam siaran pers yang diterima Kompas.com,Jumat (23/8/2024).

Ia juga menekankan bahwa pembangunan proyek-proyek tersebut mengedepankan standar kualitas,keselamatan,dan prinsip keberlanjutan.

"Sekali lagi,kami berterima kasih atas penghargaan yang telah diberikan kepada PTPP. Penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi terhadap kinerja dan hasil karya kami. Kami akan terus menjaga konsistensi tinggi dalam menghasilkan karya terbaik dan melakukan inovasi untuk proyek-proyek yang kami bangun ke depannya," tutur Novel.

Baca juga: Membangun Komitmen Kepemimpinan Keberlanjutan

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
©hak cipta2009-2020 Jaringan Informasi Kehidupan Lokal      Hubungi kami   SiteMap