Lenovo Siapkan Konsol Gaming Legion Go Baru?

iDoPress - Lenovo disinyalir tengah mempersiapkan model baru untuk konsol game portabel (handheld) Lenovo Legion Go.

Hal ini terungkap di situs resmi Lenovo Global,tepatnya dalam halaman pertanyaan yang sering ditanyakan (FAQ) untuk produk Lenovo Legion Go. Kini,halaman tersebut sudah dihapus.

Deskripsi konsol handheld tersebut menyebutkan bahwa ukuran layar Legion Go dibagi menjadi dua,yakni 7 inci dan 8 inci.

Layar ini disebut menghadirkan pengalaman yang lebih baik (immersive) untuk gaming dan konten multimedia,sambil mempertahankan desain yang ringkas.

Baca juga: Konsol Game Legion Go Laris Manis,Lenovo Siapkan Suksesor?

Sebagai perbandingan,Legion Go yang sudah dirilis di pasaran memiliki panel berukuran 8,8 inci. Panel ini lebih besar dibanding Steam Deck OLED dengan ukuran layar 7,4 inci,Asus ROG Ally X seluas 7 inci,dan MSI Claw seluas 7 inci.

Dengan kata lain,ada kemungkinan Lenovo sedang mempersiapkan Legion Go terbaru dengan penurunan spesifikasi,termasuk ukuran layar.

Selain ukuran layar,deskripsi halaman produk Lenovo Legion Go juga menyinggung kehadiran port HDMI dan sistem pendingin kipas ganda. Padahal,kedua fitur tersebut absen di konsol Legion Go yang sudah dipasarkan.

GizmoChina Halaman produk Lenovo Legion Go yang mengindikasikan kehadiran model baru

Dengan kehadiran port HDMI,pengguna bisa menghubungkan konsol Lenovo Legion Go baru ini ke monitor atau televisi dengan port yang sama.

Sementara itu,kipas ganda ini kemungkinan dapat membuat suhu konsol tetap terjaga meski menjalankan game yang berat. Kipas mencegah perangkat menjadi terlalu panas (overheat),dan bisa memperpanjang usia penggunaan Legion Go.

Baca juga: Menyiksa Konsol Windows Lenovo Legion Go dengan 5 Game Berat,Ini Hasilnya

Di luar itu,belum ada informasi terkait spesifikasi Lenovo Legion Go terbaru. Lenovo pun belum mengonfirmasi kehadiran perangkat gaming teranyarnya ini.

Karena Lenovo berencana untuk menawarkan perangkat handheld terbaru mereka,sebagai konfigurasi terbaru dari produk yang sudah ada,ada kemungkinan Lenovo tidak meningkatkan prosesor dan perangkat internal lainnya.

Spesifikasi Lenovo Legion Go

KOMPAS.com/Mikhaangelo Fabialdi Nurhapy Bermain game Counter-Strike 2 dengan Lenovo Legion Go. Kami menggunakan FPS Mode untuk menggantikan mouse.

Lenovo Legion Go merupakan konsol gaming handheld berbasis Windows 11,sehingga perangkat ini bisa dibilang merupakan komputer (PC) mungil.

Perangkat ini memiliki wujud fisik yang mirip dengan Nintendo Switch,karena memiliki layar yang diapit oleh dua controller.

Secara desain,Legion Go dibekali layar Quad HD Plus IPS berukuran 8,8 inci,dengan resolusi 2.560 x 1.600 piksel dan refresh rate hingga 144 Hz. Panel ini menawarkan rasio layar 16:10,tingkat kecerahan maksimum 500 nits,dan gamut warna 97 persen DCI-P3.

Konsol game Windows Lenovo Legion Go ini memiliki dimensi 40,7 mm x 298,83 mm x 131 mm dengan bobot 854 gram (termasuk controller).

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
©hak cipta2009-2020 Jaringan Informasi Kehidupan Lokal      Hubungi kami   SiteMap