Inikah Tanggal Rilis Game Sepak Bola "EA Sports FC 25"?

Sumber ign.com

iDoPress - Perusahaan penerbit game Electronic Arts (EA) dilaporkan tengah mengembangkan game sepak bola EA Sports FC 25. Penerus EA Sports FC 24 ini dirumorkan bakal diluncurkan tahun ini,kapan tepatnya?

Menurut pembocor game Billbli-kun,EA Sports FC 2025 akan dirilis pada tanggal 27 September 2024 mendatang. Bocoran ini diungkap dalam situs komunitas berbagi promosi produk bernama Dealabs.

Billbil-kun sendiri dikenal sebagai pembocor informasi game-game gratis layanan PlayStation Plus (PS Plus) dan Epic Games,serta detail seputar game baru yang diumumkan di pameran game bergengsi,seperti Summer Game Fest 2024 lalu.

Jika rumor ini akurat,jadwal perilisan EA Sports FC 25 tidak jauh berbeda dari pendahulunya,EA Sports FC 24,yang diluncurkan pada 29 September 2023,dan EA Sports FIFA 23 keluaran 30 September 2022.

Baca juga: EA Sports FC Tactical,Game Perpaduan Sepak Bola dan RPG Meluncur di iOS dan Android

Selain tanggal rilis,Billbil-kun juga membocorkan paket pembelian dan harga EA Sports FC 25. EA konon akan menawarkan paket pembelian Standard dan Ultimate,yang menawarkan konten dan harga yang berbeda.

Paket Standard menawarkan game EA Sports FC 25 dan dibanderol seharga 69,99 dollar AS (sekitar Rp 1,1 juta),sedangkan paket Ultimate memberikan akses awal tujuh hari untuk menjajal game itu,dan dijual seharga 99,6 juta).

Pelanggan layanan EA Play juga bisa lebih awal mencoba EA Sports FC 25,tetapi akses bermainnya hanya dibatasi hingga 10 jam.

Adapun EA Play merupakan layanan langganan bermain game mirip PS Plus dan Xbox Game Pass. Namun,game yang dihadirkan tentunya dibuat atau diterbitkan oleh EA. Layanan ini dibanderol Rp 87.000 per bulan.

Jadi,EA Sports FC 25 memiliki harga yang sama seperti EA Sports FC 24. Paket pembelian dan konten tambahannya juga sama,tetapi EA Sports FC 24 versi Ultimate juga dilengkapi 4.600 FC Points,yakni mata uang dalam game.

Belum diketahui platform apa saja yang akan kebagian EA Sports FC 25. Menurut akun X (dahulu Twitter) yang membahas berita game PlayStation,PlayStation Game Size,EA Sports FC 25 bakal dirilis di konsol PlayStation 4 (PS4).

????????????

and yes,PS4 ?

— PlayStation Game Size (@PlaystationSize) July 5,2024

Bila akurat,ada kemungkinan konsol Xbox One juga bakal kebagian,karena PS4 dan Xbox One berasal dari generasi konsol yang sama.

Adapun sebelumnya EA Sports FC 24 dirilis di PC,PlayStation 5 (PS5),PS4,Xbox Series X/S,Xbox One,dan Nintendo Switch.

Billbil-kun mengeklaim bahwa EA akan mengumumkan kehadiran EA Sports FC 25 secara resmi dalam sepuluh hari ke depan,atau mulai dari Jumat (5/7/2024) hingga tanggal 15 Juli mendatang.

Dengan begitu,berbagai informasi seperti paket pembelian,harga,platform,dan tanggal rilis bakal dikonfirmasi hari itu juga,sebagaimana dikutip KompasTekno dari IGN,Selasa (9/7/2024).

Baca juga: 25 Game Indonesia yang Diskon di Steam Summer Sale 2024

Tanpa brand FIFA

EA Sports FC 25 bakal menjadi game sepak bola utama (mainline) EA kedua yang tidak menggandeng brand FIFA.

Penafian: Artikel ini direproduksi dari media lain. Tujuan pencetakan ulang adalah untuk menyampaikan lebih banyak informasi. Ini tidak berarti bahwa situs web ini setuju dengan pandangannya dan bertanggung jawab atas keasliannya, dan tidak memikul tanggung jawab hukum apa pun. Semua sumber daya di situs ini dikumpulkan di Internet. Tujuan berbagi hanya untuk pembelajaran dan referensi semua orang. Jika ada pelanggaran hak cipta atau kekayaan intelektual, silakan tinggalkan pesan kepada kami.
©hak cipta2009-2020 Jaringan Informasi Kehidupan Lokal      Hubungi kami   SiteMap